Rektor UMB Jadi Ketua APTISI

Rektor Universitas Bengkulu Dr. Khairil MPd   didaulat menjadi  ketua definitif  Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah II-C Bengkulu.

Kepengurusan APTISI pun telah disusun, dan kepengurusan baru dengan masa bakti 2012-2016 itu akan dilantik pada 10 Februari 2013 di Hotel Nala Sea Side oleh Ketua APTISI Pusat, Prof Dr Edi Suandi Hamid, dan dihadiri Sekjend APTISI pusat, Prof. Dr Suyatno M.Pd
Sekretaris dan Humas APTISI Cabang II-C Bengkulu, Dandi Sunardi S.SosI  menuturkan, pelantikan akan digelar pada pukul 09.00 WIB, dan akan dibuka oleh Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah.

 

Setelah dilakukan pelantikan, akan dilanjutkan dengan  digelarnya seminar nasional bertemakan “Sinergi Antar Perguruan Tinggi dan Pemerintah Dalam Pelaksanaan Pembangunan”.   Dalam Semnas itu, Prof. Suandi Hamid  dilibatkan sebagai narasumber, dan  akan melibatkan  2 bupati yakni  Bupati Kepahiang Bando Amin C Kader MM dan Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi MM MSi.

 

” APTISI ini adalah wadah untuk mengembangkan kebersamaan, menjalin sinergi dan kemitraan guna meningkatkan peran PTS dalam ikut serta mencerdaskan anak bangsa, dan peduli dalam pembangunan daerah, ” katanya.

 

Sumber: BEPendidikan

Comment :

Leave Your Footprint