APTISI Pusat Beri Beasiswa Korban Kelud

Republika/Bowo Pribadi

Untitled

Sejumlah siswa SDN 03 Puncu kembali ke sekolah, setelah sempat diliburkan pascaerupsi gunung Kelud, Senin (24/2

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Sebagai kepedulian  terhadap korban erupsi gunung Kelud Kediri,  pada senin 23 Juni 2014 Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Pusat memberikan beasiswa sejumlah Rp. 33,470, 000 kepada 43 orang yang berasal dari TK sampai Perguruan Tinggi. Selain  berbentuk dana tunai, APTSI memberikan  250 sarung dan 250 selimut kepada masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada siswa dan mahasiswa oleh wakil sekjen dan seligus wakil rektor UHAMKA,  Dr. Gunawan Suryoputro M.Hum, Wakil Sekjen APTISI dengan disaksikan oleh Drs. Sumari, MM, Pengawas Sekolah yang mewakili Kepala UPTD  Puncu, Kabupaten Kediri.

Dalam sambutanya,  Drs. Sumari menyampaikan bahwa  bantuan, khususnya pendampingan kepada anak-nanak yang mengalami trauma psikis, masih sangat dibutuhkan. Untuk itu, Dr. Gunawan Suryoputro  menghimbau kepada PTS  di APTISI Wilayah Jawa Timur terus memberikan bantuan korban paska erupsi Gunung Kelud yang ternyata masih sangat membutuhkan, melalui  berbagai program, seperti  KKN, bakti sosial dan lainya.

 

 

Sumber : Republika Online

Comment :

Leave Your Footprint