APTISI akan Adakan Munas ke-5 di Medan 21-23 Januari 2016

Dalam waktu dekat, tanggal 21-23 Januari 2016, APTISI akan mengadakan Musyawarah Nasional yang ke-5 di Hotel Grand Aston Medan. Munas akan diikuti oleh delegasi APTISI dari masing-masing wilayah se- Indonesia. Musyawarah Nasional adalah instansi tertinggi dalam organisasi berdasarkan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART) APTISI tahun 2011, Pasal 20. Melalui Munas akan dibahas kinerja organisasi, arah dan kebijakannya untuk pengembangan di masa depan, penyusunan program kerja strategik, dan memilih Pimpinan APTISI Pusat untuk periode yang akan datang.

Peserta Munas V APTISI berdasarkan ketentuan yang diatur dalam Anggaran Rumah Tangga (ART) APTISI Pasal 20 ayat (5) terdiri atas tiga unsur, yaitu : 1). Anggota Dewan Kehormatan, 2). Pengurus Pusat Pleno dan 3). Perwakilan anggota secara proporsional yang mendapat mandat dari Pengurus Wilayah. Peserta Munas yang disebutkan di atas berdasarkan AD APTISI Pasal 20 ayat (8) ditetapkan dalam keputusan Pengurus Pusat Pleno.

Jumlah peserta Munas ke-V APTIS secara keseluruhan direncanakan sebanyak 500 (lima ratus) orang. Berdasarkan unsur kepesertaan sebagaimana yang diatur dalam AD/ART jumlah tersebut terdiri atas :

a. Dewan Pembina                                                : 12 orang
b. Dewan Penasihat                                              : 12 orang
c. Pengurus Pusat Harian                                    : 27 orang
d. Pengurus Wilayah (Ketua dan Sekretaris): 56 orang
e. Perwakilan Anggota secara proporsional  : 393 orang

Comment :

Leave Your Footprint